Aplikasi Smartphone Android Terbaik yang Paling Populer

Info Gadget | Aplikasi Smartphone Android Terbaik yang Paling Populer | kini masih dengan +admiin Supralist di Info Gadget Terbaru akan share mengenai Aplikasi-Aplikasi Smartphone Android Terbaik yang Paling Populer. Banyak sekali yang menggunakan smartphone android di dunia. Dari GlobalWebIndex mendapatkan temuan Aplikasi Smartphone Android yang populer yang banyak diminati user pengguna yang saat ini jumlahnya kisaran 969 juta orang.

Aplikasi Smartphone Android Terbaik yang Paling Populer

10. Instagram

Instagram memungkinkan user mendandani foto yang akan diposting dengan bermacam filter. Aplikasi ini dimiliki oleh Facebook setelah dibeli sekitar USD 1 miliar dari pemilik lamanya


9. WhatsApp


WhatsApp masih diminati di tengah ketatnya persaingan aplikasi sejenis. Sebanyak 17% pemakai smartphone global memakai aplikasi yang satu ini.

8. Facebook Messenger


Facebook Messenger merupakan aplikasi independen buatan Facebook. User bisa menggunakannya untuk melakukan komunikasi teks dan suara.

7. Skype


Skype saat ini dimiliki oleh Microsoft. Layanan ini memungkinkan user melakukan panggilan suara maupun video melalui jaringan internet.

6. Twitter

Aplikasi Twitter punya fungsi penuh seperti penggunaan di PC. Termasuk menambahkan teman, upload foto, dan tentu saja menulis pesan untuk diposting.

5. WeChat

WeChat diciptakan oleh perusahaan teknologi asal China, Tencent. Aplikasi ini sedang giat dipromosikan ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

4. Google+ Mobile App

Padahal, Google+ dinilai kalah terkenal daripada aplikasi sejenis semacam Facebook maupun Twitter. Namun di ranah mobile, jumlah penggunanya rupanya bisa bersaing, bahkan melebihi Twitter.

3. YouTube

Aplikasi YouTube memungkinkan user untuk melihat ataupun berbagi konten video. YouTube dimiliki oleh raksasa internet, Google.

2. Facebook Mobile App

Aplikasi Facebook memang seolah menjadi menu wajib bagi sebagian pengguna smartphone. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa tetap terkoneksi dengan jaringan temannya, termasuk untuk berbagi pesan, foto ataupun video.

1. Google Maps

Popularitas OS Android sepertinya turut memicu ketenaran Google Maps, yang biasanya sudah terinstal dalam smartphone Android. Google Maps sendiri dikenal cukup akurat dalam menunjukkan arah yang diinginkan.

Demikian Postingan Info Gadget mengenai Aplikasi SmartphoneAndroid Terbaik yang Paling Populer semoga bermanfaat. terimaksih