Smartphone Android Terbaik 2013 Review

Info Gadget | Kali ini masih bersama +admiin Supralist author dari Info Gadget kini admin menyajikan dan mencoba mereview Smartphone Android Terbaik di tahun 2013 ini, banyak sekali smartphone dari vendor vendor terkenal yang bersaing dari segi kualitas, harga, performa, kekuatan dan lain sebagainya.
Smartphone Android Terbaik 2013

Smartphone di tahun 2013 ini gencar gencarnya berkembang pesat dan mulai menjadi kebutuhan bagi kalangan menengah kebawah hingga kalangan atas, dari banyak vendor vendor yang menjual tidak banyak yang semuanya bagus dan menarik bagi para calon pembeli, berikut ini saya beri reverensi saat anda akan membeli smarphone android yang terbaik di tahun 2013 :

  • Smartphone Android SAMSUNG GALAXY GRAND
Galaxy Grand menduduki peringkat teratas untuk smartphone terbaik dengan harga terjangkau. Hal ini dikarenakan dukungan OS Androidnya yang mampu menjangkau JellyBean 4.1.2 dan memiliki layar selebar 5 inci.

  • Smartphone Android SAMSUNG GALAXY SIII MINI
Handset ini berukuran 121.55 x63x 9.9 mm dengan bobot 111.5 kg. Dengan ukurannya tersebut, Samsung Galaxy S III terasa nyaman dan ringan untuk dipegang jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S III. Namun, karena ukurannya lebih kecil, fitur yang dimiliki Galaxy S III Mini ini juga tidak bisa menyaingi Galaxy S III. Jika Galaxy S III memiliki prosesor quad core, Galaxy S III mini hanya dibekali dengan processor dual core.

  • Smartphone Android HTC ONE SV
HTC One SV merupakan smartphone mid-end buatan HTC dengan mengusung layar sebesar 4,3 inci. Meskipun masih kalah dari HTC One, One SV ternyata juga memiliki spesifikasi yang bisa disejajarkan dengan smartphone kelas atas lainnya.

Beberapa di antaranya adalah pemberian prosesor dual core Qualcomm Snapdragon S4. Selain itu, dipersenjatai pula dengan teknologi NFC dan 4G LTE yang merupakan koneksi terbaru untuk smartphone di dunia.

  •  Smartphone Android HTC DESIRE X
Satu lagi smartphone kelas menengah dari HTC dengan nama Desire X. Pada perangkat ini, perbedaan mencolok dengan One SV hanya nampak pada penggunaan teknologi koneksinya saja.

Desire X menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8225 dual core. Selain itu, dilengkapi pula dengan OS Android versi 4.0 ICS.

Lebar layar smartphone ini sama dengan perangkat kebanyakan, hanya 4 inci. Sehingga, tidak ada yang istimewa dari smartphone ini.

  • NOKIA LUMIA 820
Untuk perangkat satu ini bisa dibilang merupakan salah satu karya terbaik dari Nokia. Dengan dukungan teknologi terkini dan harga terjangkau, smartphone ini memang dipersiapkan untuk menjajah pasar kelas mid-end.

Lumia 820 memiliki layar 4,3 inci dengan resolusi 800x480 pixel. Sedangkan 'otak' di dalamnya Lumia 820 menggunakan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1,5 GHz dengan RAM 1GB. Kapasitas memory internal Lumia 820 hanya 8 GB, tetapi bisa diekspansi dengan microSD hingga 64 GB.

Demikian Info Gadget bagi anda tentang Smartphone Android Terbaik 2013 semoga bisa menjadi reverensi bagi anda yang akan membeli smartphone. Terimakasih.