Update Android 4.3 Samsung Galaxy S4 & HTC One Google Edition

Info Gadget | Kali ini datang dari Android versi terbaru yaitu android 4.3, sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean merupakan versi Android terbaru yang diluncurkan akhir Juli lalu bersama tablet Nexus 7 generasi kedua. Pengguna smartphone Samsung Galaxy S4 dan HTC One Google Edition ini gak perlu menunggu vendor masing-masing untuk mendapatkan update terbaru, karena update telah disiapkan langsung oleh Google dan dapat dilakukan secara OTA (Over the Air).

Secara teknis, smartphone HTC One dan Samsung Galaxy S4 Google Edition mengusung spesifikasi yang sama dengan HTC One dan Samsung Galaxy S4 standar. Perbedaan terdapat pada sistem operasi yang diusungnya, smartphone Google Edition ini menggunakan sistem operasi Android stock tanpa sentuhan antarmuka proprietary vendor, seperti TouchWiz, Sense, dan Timescape UI.

Seperti yang kita ketahui, sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean ini datang dengan pelbagai firur baru, sebut saja dukungn multi-user dengan restricted profile untuk tablet, Bluetooth Smart, dukungan standar OpenGL ES 3.0, dukungan virtual surround sound, dan banyak lagi.

Kedua smartphone ini dapat melakukan update dengan mengakses menu :
  • Settings 
  • About phone 
  • System update.
Demikian dari info gadget mengenai Update Android 4.3 Samsung Galaxy S4 & HTC One Google Edition