Browser Terbaik Untuk Android

Info Gadget | Banyak sekali browser browser untuk android, kali ini Info Gadget akan mereview Aplikasi Browser Terbaik Untuk Android. Tak heran jika para developer berlomba-lomba untuk membuat Aplikasi Android guna dimasukkan ke Google Play.
Browser Terbaik Untuk Android

Bagi anda pengguna android banyak masing-masing browser memiliki kelebihan dan juga kekurangan masing-masing. Apa saja Browser untuk Android? Silakan Simak di bawah ini :

  • Google Chrome
Google Chrome disebut-sebut sebagai web browser Android terbaik saat ini. Google Chrome dibuat dan dikembangkan oleh Google.Inc, yang pada awalnya diciptakan hanya khusus bagi pengguna perangkat komputer saja. Namun maraknya penggunaan perangkat berbasis sistem Android di seluruh dunia bisa di Download Gratis di Google Play. Google Chrome saat ini merupakan aplikasi browser yang terbaik

  • Dolphin Browser HD
Dolphin Browser HD merupakan aplikasi browser yang bisa dibilang sangat baik. Aplikasi ini dapat me-load sebuah situs dengan cepat. Fiturnya juga terbilang sangat mudah dan juga user friendly.

  • Opera Mobile
Opera Mobile juga termasuk ke dalam daftar browser terbaik saat ini. Opera Mobile dibuat dan dikembangkan oleh Opera Software yang juga sebagai pengembang Opera versi perangkat komputer. Opera Mobile juga disebut-sebut sebagai web browser terbaik saat ini, namun dari segi kecepatan dalam mengakses suatu situs, Opera Mobile masih kalah dengan para pesaingnya.

  • Skyfire
Satu lagi aplikasi browser terbaik di android yang dipegang Skyfire. Aplikasi ini memiliki kelebihan yang cukup menarik, yang mungkin tidak ada dalam browser lain. Salah satu kelebihannya adalah Video compatible, yang memungkinkan anda dapat streaming video

  • Firefox
Bagi yang gemar melakukan aktivitas browsing di perangkat komputer, pasti sudah akrab dengan web browser yang satu ini. Firefox dibuat dan dikembangkan oleh Mozilla Corporation. Pada awalnya Firefox hanya berjalan pada sistem operasi perangkat komputer saja, namun saat ini Firefox juga dapat Anda gunakan pada perangkat Android Anda.

Demikian Review Browser Terbaik Untuk Android. Semoga Bermanfaat.